Harga Miring, Ini Moge Bekas Paling Diburu Masyarakat

Moge bekas yang tengah laris diburu pencinta roda dua.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pasar motor gede bekas di Tanah Air saat ini memang tergolong makin melesat naik, seiring kebutuhan akan motor berkapasitas besar yang makin tinggi. Meski banyak moge baru yang terus bermunculan, pasar moge bekas rupanya justru makin menggeliat menyasar konsumen dengan anggaran terbatas.

Imam Darto 'The Comment' Jual Motornya, Buka Harga Berapa?

Salah satu tempat rujukan moge bekas dengan aneka ragam pilihan, yakni Marshall Auto Gallery, yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pemilik PT Marshall Auto Gallery, Romy Marshall Siregar, moge yang tengah banyak dicari saat ini adalah model petualang alias adventure.

"Kalau saat ini moge adventure yang banyak dicari. Lalu sport juga banyak ya. Harley juga banyak yang cari, tapi yang cc-nya tidak terlalu besar," kata dia kepada VIVA.co.id, Jumat 17 Februari 2017.

Tips Beli Moge Seken, Jangan Tergiur Harga Murah

Untuk moge adventure, Romy mengaku BMW dan KTM adalah merek yang banyak diburu saat ini. "BMW sudah pasti banyak yang mencari. KTM juga. Motor-motor jangkunglah atau onta sebutan anak-anak motor," ujarnya.

Saat disinggung tiga merek moge yang paling banyak diburu masyarakat saat ini, Harley-Davidson masih menjadi yang pertama. "Harley Davidson, BMW, dan Honda. Kalau Honda itu motor Sport CBR1000 sama 600 masih banyak yang mencari," kata Romy.

Cari Moge Bekas Buat Mudik? Ini Kisaran Harganya

Perburuan moge bekas sendiri diakuinya mulai ramai dilirik karena memiliki harga lebih miring ketimbang membeli barunya. Kondisi moge-moge bekas kebanyakan juga tak tergolong cacat, karena dirawat dan dimiliki pemilik yang datang dari kalangan berduit. "Memang sekarang lebih banyak yang mencari moge bekas. Sehingga mungkin tahun ini juga akan sama (penjualannya)."

Jual beli moge bekas di Jakarta Selatan.

Beli Moge Bekas Juga Bisa Tukar Tambah

Asal dokumen lengkap.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2018