Komentar Pembalap MotoGP soal Motor Baru Suzuki

Peluncuran Suzuki GSX-R dan GSX-S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Suzuki Indonesia telah resmi meluncurkan motorsport terbarunya di kelas 150cc, GSX-R dan GSX-S di Tanah Air. Dua motor itu diklaim sebagai tonggak baru pabrikan asal Jepang itu untuk menghadapi para kompetitornya.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Guna memeriahkan acara peluncurannya, Suzuki rela memboyong dua pembalap MotoGP-nya, Alex Rins dan Andrea Iannone. Lalu, apa tanggapan kedua pembalap kondang ini mengenai produk baru dari Suzuki tersebut?

Menurut Alex Rins, GSX-R dan GSX-S memiliki desain yang cukup agresif, tak kalah dengan empunya yaitu GSX generasi pertama. "Tapi untuk saya yang suka kecepatan, saya lebih pilih kakaknya yakni GSX-R1000. Saya sudah melihat motor ini di Phillip Island, cukup bagus," katanya.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Rins pun berniat ingin mencobanya jika diizinkan. "Saya ingin mencoba, selama ini belum sempat soalnya. Kalau dilihat juga cukup bagus dan cocok digunakan berjalan santai," katanya.

Berbeda dengan Rins, Iannone mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan desain GSX-R150 dan GSX-S150. Menurutnya, secara desain kedua motor anyar Suzuki ini sangat eksotis.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

"Saya akan membelinya satu. Tapi tidak akan saya gunakan sekarang. Mungkin saat saya berumur 70 tahun dan ingin menikmati jalan lebih santai. Kalau saat ini saya masih suka motor yang berkapasitas lebih besar," kata Ianonne.

Menyoal harga, Suzuki GSX-R dibanderol Rp29,9 juta dan GSX-S dihargai Rp25,9 juta. Semuanya berstatus on the road Jakarta. (one)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022