Yamaha 'Hidupkan' Lagi Motor YBR125, Harganya?

Yamaha YS125
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Yamaha baru saja meluncurkan sepeda motor terbarunya di kelas 125cc untuk pasar Eropa. Motor bergaya naked ini dihadirkan Yamaha untuk menjadi penerus YBR125 yang telah disuntik mati meski sempat populer di Benua Biru.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ini dijuluki YS125. Meski menjadi penerus YBR125, Yamaha mengklaim jika YS125 jauh lebih irit dibanding pendahulunya. Menurut Yamaha, motor baru ini mampu menempuh jarak 186 mile sekali isi dengan kapasitas tangki juga lebih besar satu liter dari YBR125 yakni 14 liter.

Seperti dilansir Visordown, Jumat 24 Februari 2017, motor yang menggendong mesin satu silinder 125cc dengan pendingin udara ini juga telah disesuaikan dengan regulasi Euro4 plus juga telah menggunakan starter elektrik dan sistem engkol.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Dari desainnya, Yamaha juga mengklaim motor satu ini punya desain baru yang lebih menggoda lengkap dengan lampu dan muffler bergaya sporty. Dan untuk memudahkan dalam pengendalian, YS125 juga ditanami Unified Braking System atau sistem pengereman terintegrasi.

Lalu bagaimana dengan harganya? Yamaha membanderol motor naked ini Rp46 jutaan untuk pasar Eropa. Motor ini hadir dengan tiga pilihan tiga pilihan warna yakni merah, putih dan hitam. Rencananya, motor ini akan mulai dipasarkan di Eropa pada pertengahan Maret mendatang.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021