Pertanda Kuat Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Z900

Kawasaki Z900 2017.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap merilis produk baru dalam waktu dekat. Pabrikan 'geng hijau' asal Jepang tersebut sedianya akan meluncurkan motor terbarunya pada Maret 2017. Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai motor yang akan diluncurkan, informasi yang beredar menyebut jika Kawasaki akan merilis Z900 terbaru.

Motor Ini Enak Banget Buat Riding ke Puncak

Sinyal kuat datang dari Johan, Area Sales Supervisor Surapitra Unitrans -- diler Kawasaki di Jawa Timur. Dia menyebut telah membuka keran pemesanan untuk Z900 terbaru. "Terima (pemesanan) untuk Z900 (terbaru). Jujur saya belum tahu kalau ada launching, nanti dikabari, memang sudah banyak yang tanya. Pemesanan tetap terima, cuma kapan datangnya saya enggak bisa menjawab, spesifikasi juga saya enggak bisa jawab," kata Johan, Senin 27 Februari 2017.

Untuk pemesanan, calon konsumen dikatakan hanya perlu menyiapkan uang booking fee sebesar Rp5 juta. Besaran itu tak jauh berbeda dengan biaya booking fee big bike Kawasaki lainnya. "Tanda jadi big bike minimal Rp5 juta. Kami hanya bisa bilang, kurang lebih enggak jauh dari Z1000. Untuk lebih jelasnya silakan tanya KMI," ujar Johan.

Kawasaki Ninja Z250 Terbaru Akhirnya Muncul Juga, Ini Harganya

Sebagai informasi, Kawasaki Z900 merupakan sepeda motor besar yang memiliki konfigurasi mesin empat-silinder sejajar Liquid-cooled, DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 125.4 PS atau 92,2 KW. Kabar rencana kehadiran Z900 bukan tanpa sebab, karena sebelumnya motor dengan kode ZR900B itu sudah terpantau masuk dalam Tanda Pendaftaran Tipe kendaraan bermotor (TPT) online Kementerian Perindustrian. (mus)
 

Teaser motor baru Kawasaki di Indonesia.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Kawasaki memajang dua kuda besi yang ditutupi selubung berwarna hitam pekat, di laman Instagram resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021