Kawasaki Kenalkan Motor Baru untuk Penggemar Moge di RI

Kawasaki Z900.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Produsen kendaraan roda dua yang menyandang predikat kelas premium dan sport, Kawasaki, secara resmi meluncurkan motor gede terbaru, Z900, untuk pasar otomotif Tanah Air.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Memiliki komponen sasis yang ringan, berat motor tersebut hanya mencapai 210 kilogram dan telah memiliki standar emisi Euro4. 

Karena memiliki bobot ringan dan tinggi jok 792 milimeter, perusahaan asal Jepang tersebut menyebut motor terbarunya itu dapat memberikan sensasi bermanuver bagi pengendara.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Adanya fitur pengaturan respons mesin dan sudut kemudi, juga diklaim dapat membuat lincah dikendarai saat kecepatan rendah. Mesin empat silinder berkapasitas 948cc yang dipakai diklaim bisa menghasilkan akselerasi yang mumpuni. 

"Diluncurkannya Kawasaki Z900 sebagai bentuk konsistensi dari kami untuk pencinta big bike di Indonesia. Kami sangat optimis menjadi yang terbaik di kelasnya, dan kami sangat yakin motor ini digemari pencinta big bike di Tanah Air," kata Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta, Jumat 3 Maret 2017.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Penampilan motor ini makin gagah berkat gabungan teknologi analog dan digital pada panel instrumen. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni abu-abu dan hijau, Kawasaki Z900 dibanderol Rp225 juta, dengan status on-the-road Jabodetabek dan Serang. (asp)

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022