Kawasaki Luncurkan Ninja Paling 'Buas', Harganya?

Kawasaki Ninja ZX-10RR
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Kawasaki India secara resmi telah meluncurkan varian ZX10R terbaru, Ninja ZX10RR. Memiliki harga lebih mahal, motor terbaru milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memiliki beberapa perubahan yang pantas menjadi daya tariknya.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Dilansir Rushlane, Selasa 15 Maret 2017, perbaikan efisiensi pengapian dilakukan dengan jangkauan busi yang lebih baik. Untuk sistem keamanan, pada bagian depan, motor ini disematkan M50 aluminium monobloc calipers empat-piston dan Brembo front rotors.

Untuk jantung pacunya, ZX10RR dibenamkan mesin 998cc 4 silinder dengan pendingin cair yang mampu menghasilkan 200 PS pada 13.000 rpm dan 113,5 Nm pada 11.500 rpm. Bahkan, tenaga dapat ditingkatkan hingga 210 hp dengan ram air khusus.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sejumlah piranti elektronik juga disematkan, salah satunya yakni menambah mode berkendara dengan pilihan tingkat balap guna mendukung aktivitas balap. Memiliki harga INR 21.9 lakh atau setara dengan Rp445 juta, ZX10RR sudah bisa dipesan terhitung sejak 11 Maret 2017 lalu.

Menariknya, motor ‘buas’ andalan Kawasaki ini akan tercatat sebagai motor terkencang di India.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya
Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022