Honda Naikkan Target Penjualan Moge Dua Kali Lipat

Peluncuran Motor Honda CMX500 Rebel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor melengkapi jajaran motor gede mereka dengan meluncurkan CMX500 Rebel. Dengan kehadiran motor bergaya Harley-Davidson ini, berarti Honda telah memiliki sembilan moge yang dipasarkan secara nasional.

Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

Lalu, bagaimana dengan target penjualan moge milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut tahun ini?

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, target penjualan moge tahun ini naik dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Moge Honda Bakal Pakai Teknologi Bebek Astrea

"Tahun lalu, big bike kami terjual hampir 250 unit, kurang lebih 239 unit. Dengan model baru ini, harapannya kami bisa naik ke 400 unit," katanya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Thomas menjelaskan, penjualan CMX500 Rebel ditargetkan mencapai 150-200 unit, atau setengah dari seluruh target moge Honda. Sementara hingga Maret ini, penjualan moge Honda telah mencapai sekitar 20-30 unit.

Moge Honda Ini Jadi Favorit Warga Jakarta dan Tangerang

"Kami melihat Indonesia punya potensi besar. Kenapa, karena 5-10 tahun terakhir itu berkembang motor-motor reguler. Kami melihat, dengan ekonomi berkembang, tentu segmen konsumen ini akan lebih banyak di premium dan moge," ujar Thomas.

Sebagai informasi, Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic dan Graphite Black.

Dibanderol dengan harga Rp147 jutaan on-the-road DKI Jakarta, model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing yang ada di sembilan kota besar di Indonesia. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya