Honda Pamerkan Motor Konsep Terbaru, Gaya Futuristik

Motor konsep Honda, 150SS Racer
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Pameran Bangkok Motor Show 2017 yang sedang berlangsung tampaknya dimanfaatkan betul oleh Honda. Selain beberapa produk baru, Honda Thailand juga memamerkan motor konsep andalanya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Seperti dilansir Visordown, Kamis 30 Maret 2017, Honda telah memamerkan motor konsep andalannya 150SS Racer. Menariknya, motor konsep andalan Honda ini seakan menggabungkan gaya retro dengan gaya futuristik.

Meski secara umum terkesan sangat futuristik namun tampilan lampu bulatnya sangat mirip dengan yang digunakan motor 'jadul' Honda, CB400SS. Sentuhan retro lainnya juga terlihat piringan cakram yang belum dibor.

Sesudah PCX 160, Honda Luncurkan Motor Baru Lagi

Sekilas motor konsep Honda ini juga sangat mirip dengan MSX125 meski dibuat agak bertampang bengis dan sedikit lebih besar tentunya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai detail maupun spesifikasi dari motor konsep yang satu ini.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Jangan lupa follow instagram @otoviva


Honda mengeluarkan All New Scoopy untuk memanaskan persaingan di kelas skuter matik. Seakan tak mau kalah, Yamaha juga mengeluarkan N-Max edisi terbatas di waktu yang sama. Mau lihat perbandingannya? Lihat di video otoVIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya