Beli CBR150R Gratis Honda Navi

Honda CBR150R edisi Repsol
Sumber :
  • astra-honda.com

VIVA.co.id – Salah satu penyumbang polusi udara adalah emisi gas buang yang dikeluarkan kendaraan bermotor. Emisi ini mengandung berbagai macam senyawa kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu, emisi gas karbon juga disebut-sebut sebagai pemicu pemanasan global.

Skuter-cross Mini Honda NAVi Akhirnya Mengaspal di Amerika

Untuk mengatasi hal itu, berbagai negara mulai memberlakukan standar emisi bagi semua kendaraan bermotor yang ada di negara tersebut. Salah satu contohnya yakni India, yang segera melarang penjualan sepeda motor bestandar emisi Bharat Stage 3 atau Euro3.

Larangan tersebut akan mulai diterapkan pada 1 April besok. Hal itu tentu membuat diler motor kelabakan, terutama yang masih memiliki stok motor berstandar Euro3 cukup banyak.

Ada Motor Honda yang Selama 7 Bulan Hanya Laku 1 Unit

Dilansir dari Bikeadvice, Jumat 31 Maret 2017, untuk bisa menghabiskan stok motor yang menumpuk di gudang dalam waktu singkat, beberapa diler Honda di India menggelar diskon besar-besaran.

Diskon diberikan untuk semua tipe motor, mulai dari sport hingga skuter matik. Contohnya CBR150R edisi lawas yang masih menggunakan standar Euro3, yang mendapat diskon 22.500 Rupee, atau setara dengan Rp4,6 juta.

Beli Honda Beat, PNS Dapat Diskon Besar

Diskon itu berlaku juga untuk pembelian CBR250R. Ada juga beberapa diler yang tidak menawarkan diskon, namun memberikan bonus motor Honda Navi untuk setiap pembelian CBR150R atau CBR250R.

Untuk model skuter matik seperti Honda Activa, Activa-i dan Dio, diler menawarkan potongan harga hingga 14.500 Rupee, atau kira-kira Rp2,9 juta. Semua penawaran itu hanya berlaku hari ini. (one)

Honda Navi saat diluncurkan di India, Rabu (3/2/2016).

Honda Navi (Foto: Rushlane)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya