Diler Yamaha Terima Inden R15 Baru

Yamaha R15 versi 2017.
Sumber :
  • Dok: Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi membuka keran pemesanan R15 versi baru melalui jalur online. Dalam waktu 20 menit, 155 unit yang disediakan ludes dipesan konsumen.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Meskipun sudah habis terjual, tapi Yamaha Indonesia berjanji akan mendistribusikan motor sport bermesin 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) itu ke sejumlah diler dalam waktu dekat.

Menurut penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler Yamaha yang ada di kawasan Jakarta Selatan, rata-rata mereka sudah menerima inden dari konsumen, meski belum menerima kiriman unit.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

“Bisa booking Rp500 ribu, tapi unitnya baru ada akhir April. Karena, kemarin hanya 155 unit dan itu sudah habis dipesan online,” ujar salah satu wiraniaga diler Yamaha, Ade, Kamis 6 April 2017.

Kata dia, belum diketahui kapan YIMM akan mengirim unit R15 ke diler. Tapi ia meyakinkan, YIMM akan melakukan peluncuran lagi di Indonesia International Motor Show (IIMS), sekaligus mengumumkan harganya.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

Sebagai informasi, R15 terbaru ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni racing blue (biru), matte black (hitam) dan matte red (merah).

Pada laman resmi YIMM sebenarnya sudah tertera banderol motor tersebut, yakni Rp34,5 juta. Namun, tidak diketahui apakah harga itu promosi atau tidak. (hd)

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021