Beringas, Begini Bocoran Wujud Suzuki Hayabusa Terbaru

Bocoran tampang Suzuki Hayabusa terbaru.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Sebagai salah satu motor tercepat di dunia, generasi terbaru Suzuki Hayabusa tentu saja sangat ditunggu-tunggu para pencinta kendaraan roda dua. Tak heran jika publik langsung heboh, ketika wujud motor pabrikan asal Jepang itu bocor di media sosial.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Meski belum diketahui apa saja rincian detail dari Hayabusa terbaru, tetapi saat ini warganet sudah mulai banyak membicarakan motor ini. Seperti dilansir Shiftingears, Senin 10 April 2017, Hayabusa terbaru akan hadir dengan performa meningkat. Artinya motor ini akan menjadi lebih cepat.

Selain itu bobotnya juga semakin bertambah ringan, ditambah kehadiran wujudnya yang makin sporty. Motor ini pun dikatakan sangat pas untuk memberikan kejutan bagi rivalnya, Ninja ZX-14R. Laporan juga menyebut, ada teknologi anyar yang disemat pada Hayabusa terbaru, yakni kehadiran mode ride-by-wire, pengaturan berkendara dalam tujuh mode, serta kontrol traksi dan teknologi variable valve timing.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Suzuki Hayabusa Sedianya bakal dirakit secara lokal di India. Sementara saat ini, Hayabusa didukung mesin berkapasitas 1.340 cc, sempat-silinder, liquid-cooled, yang mampu memproduksi tenaga hingga 197 PS dan torsi 155 Nm. Mesin kemudian dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan.

Motor ini mampu mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu tiga detik. Rencananya, sepeda motor ini akan memulai debutnya pada tahun 2018 mendatang. (ren)

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022