Motor Paling Banyak Diburu di Situs Jual Beli Online

Situs jual beli online
Sumber :
  • Olx

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jika saat ini penjualan kendaraan bermotor banyak dilakukan lewat situs jual beli online. Salah satunya motor bekas. Nah, tentu menarik mengetahui motor apa yang paling banyak dicari di situs jual beli online saat ini.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Bagi Anda yang sedang berburu motor seken, alangkah baiknya memanfaatkan situs jual beli online. Selain lebih praktis, tentu Anda akan mendapat banyak pilihan. Menurut CEO OLX, Daniel Tumiwa terdapat satu motor yang kini banyak dicari konsumen motor secara online.

“Yang paling dicari itu Yamaha Mio, paling juga time overnya hanya sehari," kata Daniel di Jakarta Pusat, Rabu 12 April 2017.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Terkait penjualan, dalam satu bulan OLX mengaku situsnya mampu menjual 250 ribu motor. Hal tersebut juga menempatkan otomotif sebagai pencarian utama dalam situs jual beli tersebut.

"Iya otomotif itu memang paling banyak dicari untuk situs kami, jadi memang cepat apabila mau menjual motor atau membeli motor," ujar Daniel.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022