Kejar CBR600RR dan R6, Suzuki Siapkan Amunisi Baru

GSX-R600
Sumber :
  • morebikes

VIVA.co.id – Pertarungan sepeda motor jenis sport kian memanas, salah satunya di kelas 600cc. Nah, guna mengejar para pesaingnya, Suzuki kini tengah menyiapkan motor sport terbarunya GSX-R600 yang rencananya akan meluncur di 2019.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Suzuki tampaknya sadar betul jika mereka harus menghadirkan sesuatu yang baru untuk motor andalannya GSX-R600 guna melawan keperkasaan Honda CBR600RR dan Yamaha R6. Nah, kini amunisi baru ini telah disiapkan kubu Suzuki.

Dilansir Morebikes, meski tak banyak informasi yang didapat namun generasi terbaru Suzuki GSX-R600 ini kabarnya akan mengalami banyak ubahan baik dari segi teknis maupun tampilan.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Kemungkinan Suzuki akan mengubah produknya ini dengan membenamkan teknologi anyar seperti traksi kontrol, ride by wire dan rem anti-lock braking system (ABS).

Sebagai catatan, Suzuki GSX-R600 saat ini menggendong mesin 599cc empat silinder digabungkan ke gearbox 6-speed. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 126 PS pada 13.500 rpm dan 69.60 Nm torsi puncak pada 11.500 rpm.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Motor ini memiliki berat 187 kilogram dan memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 17 liter.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022