Suzuki GSX-S 150 'Disiksa' Jakarta-Surabaya

Acara test ride Suzuki GSX-S 150.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia, bakal menguji ketangguhan motor sport terbarunya, GSX-S 150.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Acara touring dengan tema 'Taklukkan Pulau Jawa' ini dihelat mulai hari ini, Senin 17 April 2017, hingga 22 April mendatang. Uji berkendara yang diikuti 25 media otomotif dan blogger, termasuk VIVA.co.id, ini diawali dari Jakarta dan berakhir di Surabaya.

Agar semua peserta dapat menjajal motor secara optimal, rute dibagi menjadi dua etape. Etape pertama menempuh rute Jakarta-Puncak-Bandung-Garut-Ciami-Majenang-Sokaraja-Purwokerto.

Selain Mobil, Pengunjung GIIAS Juga Bisa Jajal Motor Listrik

Sedangkan, etape kedua akan menempuh rute Purwokerto-Wonosobo-Magelang-Yogyakarta-Solo-Madiun. Sedangkan etape terakhir dengan rute Mojokerto-Pasuruan-Malang-Surabaya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih. Hari ini, tentunya dengan ‘senjata’ baru ini, Suzuki akan bangkit lagi. Kami mau buktikan kualitas GSX-S, dan semoga enjoy perjalanannya," Ujar Managing Director SIS, Seiji Itayama, di Sunter, Jakarta Utara, Senin 17 April 2017.

Test Royal Enfield Meteor 350: Cocok untuk Pemotor Tak Takut Istri

Selain akan meyambangi kota-kota di Pulau Jawa, touring ini juga akan diisi dengan acara bakti sosial, yakni memberikan bantuan berupa sepeda motor di empat Sekolah Menengah Kejuruan.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022