Siap-siap, Suzuki Recoki Kepopuleran Yamaha NMax

Suzuki Burgman.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – Laris manisnya skuter matik bongsor Yamaha NMax rupanya juga telah masuk radar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua. Bahkan Suzuki tak membantah peluang menghadirkan penantang bagi Yamaha NMax untuk pasar roda dua di Indonesia.

Viral Video Honda PCX Terbang Akibat Rem Blong

"Dari segi bisnis, semua market yang menggiurkan tentu akan kami pertimbangkan termasuk segmen skutik besar ini," kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departemen Head SIS, saat ditemui di sela-sela acara turing GSX-S 150.

"Yang jelas market skutik besar kini memang sedang bagus dan semua merek memang sedang fokus ke situ. Nah, kita juga akan fokus ke situ," tambahnya.

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Namun Yohan Yahya masih enggan untuk membocorkan kapan penantang dari Yamaha NMax itu bakal dihadirkan di Indonesia. "Tunggu saja undangannya. Untuk saat ini belum bisa saya sampaikan," kata Yohan Yahya.

Sebagai catatan, Suzuki saat ini baru menghadirkan satu skutik dengan bodi bongsor yakni Burgman yang masuk kendaraan premium. Untuk Burgman dengan kapasitas mesin 200cc saja saat ini dibanderol dengan harga kisaran Rp50 juta.

Perbandingan Diskon Skutik Bongsor Nmax dan PCX di IMOS 2023

Bandingkan dengan harga NMax dengan yang hanya berkisar Rp27 juta meski kapasitas mesin hanya 150cc. (hd)

Suzuki Burgman Street 125 EX

Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless

Suzuki Burgman Street 125 EX resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan November 2022 lalu. Sepeda motor matik bertubuh bongsor ini menawarkan berbagai fitur modern, seper

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024