Yamaha Korting Harga NMax dan Aerox di IIMS

Yamaha Nmax 125 dipamerkan di India.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadir di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang digelar mulai 27 April hingga 7 Mei mendatang. Pada pameran ini, Yamaha tampil dengan jajaran produk-produk terlarisnya, seperti NMax, Aerox dan V-Ixion terbaru.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Selain menampilkan jajaran produk terbaru, produsen motor asal Jepang ini juga memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumen, seperti promo Down Payment (DP) dan angsuran ringan.

"Memang ada promo sendiri setiap motor. Mulai dari promo DP sampai angsuran, tergantung motor yang diinginkan konsumen, karena memang setiap kendaraan berbeda-beda," kata salah seorang wiraniaga Yamaha kepada VIVA.co.id, di Hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Khusus NMax dan Aerox, wiraniaga Yamaha mengatakan, konsumen bisa mendapatkan potongan harga khusus dalam ajang IIMS. "Tahun lalu enggak ada potongan harga untuk NMax, tahun ini ada potongan hingga Rp500 ribu. Selain itu, Aerox juga sama, potongannya sekitar Rp500 ribu, khusus pembelian secara kredit," ujar wiraniaga Yamaha. "Kalau beli tunai paling dapat hadiah kaos, tapi kalau beli Aerox dapat mobile charger," katanya.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan NMax non ABS di IIMS 2017 yakni Rp25,7 juta dan Rp29,6 juta untuk tipe ABS. Sedangkan Aerox 155 dibanderol dengan harga Rp21,95 juta, Aerox 155 R Version Rp23,85 juta dan Aerox 155 S Version Rp26,25 juta.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah
Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021