Motor Bengis TVS Akula 310 Bakal Ganti Nama, Segera Meluncur

Rendering Akula 310.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – TVS Akula 310 tak dipungkiri telah sukses mencuri perhatian sejak dipamerkan model konsepnya pada ajang Auto Expo 2016 lalu. Kini motor bengis yang diklaim murah ini bakal segera diproduksi.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Namun dilansir Motorbeam, Selasa 2 Mei 2017, TVS dipastikan tak akan menyematkan nama Akula 310 pada motor barunya ini. TVS akan memberinya dengan nama Apache RR 310S untuk motor fairing andalannya ini.

Sebagai catatan, TVS Apache RR310S akan menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas 313cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 34 horse power (hp) dan torsi maksimal 28 Nm.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Sebagai bocoran, TVS Apache RR 310S akan mendapatkan suspensi depan upside down dengan skema warna emas untuk menambah kesan lebih sporty.

TVS juga akan mendapat aksesoris lampu LED, ABS, dan instrumen serba digital. Sedangkan knalpotnya akan mirip dengan yang digunakan pada BMW G310R.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Rencananya, TVS Apache RR 310S akan diluncurkan pada Juli 2017 dan akan diproduksi di pabrik TVS yang berada di Hosur.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022