Bakal Masuk RI, Harga Kembaran BMW G310R Hanya Rp50 Juta

TVS Akula konsep di ajang IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – BMW Motorrad baru saja meluncurkan motor murahnya BMW G310R di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Motor ini dibanderol Rp99 juta dengan status off the road. Memang murah untuk hitungan motor-motor premium buatan BMW Motorrad.

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

Tapi, bagi yang mengincar motor ini dengan harga yang benar-benar murah harus sedikit bersabar. Ya, TVS Indonesia memang berencana untuk meluncurkan kembaran dari BMW G310R ini ke Indonesia. Fantastisnya, motor yang selama ini disebut Akula 310 akan dibanderol sekitar Rp50 juta.

Hal itu diungkapkan Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Rio Aditya Putra. “Harganya masih sekitar Rp50 juta. Tapi itu sudah on the road ya,” kata Rio saat dihubungi VIVA.co.id.

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Sebagai catatan, TVS Akula 310 memang memiliki platform dan mesin yang sama dengan BMW G310R. Keunggulannya, harganya jauh lebih murah dari BMW G310R. TVS juga menjanjikan Akula 310 secara desain akan ada banyak perbedaan dengan BMW G310R

"Memang BMW dulu yang launching, baru TVS. Memang platformnya sama, hanya saja memang style-nya berbeda. BMW punya design sendiri dan TVS juga,” kata Rio. (art)

Merek Motor India Ini Absen di Pameran IMoS 2018
TVS NTORQ 125

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Motor TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021