BMW Siapkan Skuter Listrik Bongsor, Ini Tampangnya

Concept Link
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Dalam ajang tahunan kompetisi mobil klasik, Concorso d'Eleganza Villa d'Este di Italia, BMW Motorrad memamerkan konsep baru untuk skuter listrik masa depan rancangan mereka.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Memiliki nama BMW Concept Link, skuter tersebut memiliki konsep yang terinspirasi dari BMW Vision Next 100, yakni sebuah proyek mobil dan motor masa depan perusahaan asal Jerman tersebut.

Seperti dilansir Visordown, Senin 29 Mei 2017, menggunakan sistem penggerak listrik, skuter bongsor ini memiliki baterai yang diletakan di bawah dek agar center gravity dapat berada serendah mungkin.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Sebagai skuter masa depan, Concept Link akan menjadi sebuah kendaraan yang dinilai dapat membuat pengendaranya menikmati perjalananan yang tentunya juga akan ditunjang dengan performa mumpuni nantinya.

Selain dilengkapi sistem navigasi, motor ini juga dilengkapi layar sentuh dan panel berukuran besar yang dapat menampilkan sistem hiburan, konektivitas dan informasi perjalanan menambah kenyamanan pengendara.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Untuk mempermudah saat akan mengakses sistem tersebut, skuter ini juga dilengkapi tombol pada bagian stang. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan motor canggih tersebut akan masuk dapur produksi.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022