Yamaha Motor Rayakan Ulang Tahun ke-62

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – Tepat hari ini, Sabtu 1 Juli 2017, produsen motor asal Jepang, Yamaha, merayakan ulang tahun yang ke-62. Ulang tahun ini dirayakan oleh seluruh karyawan Yamaha di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

FOTO: Spektakuler Perayaan HUT VIVA.co.id ke-15

Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, para petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen pemegang merek motor Yamaha di Indonesia, tidak ketinggalan memberi ucapan selamat.

"Hallo from Indonesia. Selamat ulang tahun. Happy Birthday Yamaha 62nd Anniversary. Yamaha Semakin di Depan," tutur Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto.

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

”Happy Birthay Yamaha. Let’s create Kando, Revs Your Heart. Yamaha Semakin di Depan,” ujar Executive Vice President YIMM, Dyonisius Beti.

Sementara itu, dilansir dari laman resmi Yamaha, slogan Rev Your Heart masih digunakan Yamaha hingga saat ini. Slogan tersebut pertama kali diperkenalkan pada 2013 silam.

Buat Video ini Luna Maya Kode Mau Segera Lepas Masa Lajang dengan Maxime Bouttier?

Slogan tersebut digunakan untuk menjalin hubungan antara merek Yamaha dengan para konsumen setianya. Tahun ini, Yamaha berharap bisa lebih dekat lagi dengan konsumen, sehingga pengguna bisa merasa puas dan bangga menggunakan merek tersebut. (one)

Cinta Laura

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Dalam video perayaan ulangtahun itu terlihat, Arya Vasco merangkul dan memeluk Cinta Laura lalu mendaratkan ciuman di kening kekasihnya itu.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023