Balap Sunday Race, Ajang Yamaha Kenalkan Produk Unggulan

Sunday Race, sentul
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Yamaha Sunday Race (YSR) di sirkuit Sentul International sampai pada puncaknya hari ini. 

Penjualan Motor Naik Berkat Yamaha dan Suzuki

Ajang balap yang diselenggarakan oleh Yamaha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena melibatkan seluruh model motor perusahaan asal Jepang tersebut. Sebelumnya hobi balap hanya difasilitasi untuk pengguna R Series.

"Tahun ini kami memang memiliki produk banyak sekali. Ada Aerox, R15, V-Ixion dan XMAX," kata General Manager Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M. Abidin, Minggu 16 Juli 2017. 

Yamaha Sunday Race 2017 dan Mimpi Indonesia Mendunia

Selain ajang balap, Abidin juga tidak menampik bila pihaknya menjadikan Yamaha Sunday Race merupakan cara yang tepat untuk promosi motor terbarunya.

"Sebenarnya kita undang model di bawah karena memang ada slogan cita-cita itu bukan ke samping tapi ke atas. Mudah-mudahan mereka punya keinginan untuk membeli kakak-kakaknya yang sedang dipromo sekarang," ujar Abidin.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mesin Moge Yamaha

Komunitas yang datang ke Sentul dapat melihat langsung motor terbaru Yamaha.  "Mereka bisa tes R15, R25, mereka juga bisa melihat XMAX dan model-model yang lain."

 Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022

20 Pembalap Adu Cepat di Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Sejumlah pembalap dari seluruh Indonesia berkumpul dalam ajang Yamaha Sunday Race seri 2 Idemitsu bLU cRU di Sentul Sirkuit Internasional.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022