Deretan Motor Baru Honda yang Dipamerkan di GIIAS 2017

Honda SH150i.
Sumber :
  • Scooternet

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera digelar, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, 10 hingga 20 Agustus mendatang. Sejumlah jenama otomotif dipastikan bakal tumpah ruah memamerkan berbagai produk andalannya.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Momentum ini rupanya juga dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air untuk memajang line-up-nya. Di pameran tahunan itu, AHM bakal fokus pada big bike alias motor besarnya, meski juga turut menjual motor-motor di segmen reguler.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, keikutsertaan mereka diharapkan mampu memberi kemudahan bagi pencinta motor premium dan big bike Honda yang ingin memilikinya.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra melalui keterangan tertulisnya, Rabu 19 Juli 2017.

Motor konsep Honda Africa Twin Enduro Sport.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Beberapa produk yang dibawa di antaranya adalah CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY. Dua motor itu merupakan “kuda besi” ber-genre touring dan cocok pula digunakan di jalan tanah. Ada pula CB500X, CMX500 Rebel, serta jajaran sepeda motor supersport seperti CBR1000RR, dan All New Honda CBR250RR. Khusus bagi pencinta skutik premium, Honda memboyong skutik premium bergaya Eropa SH150i.

Di GIIAS 2017, Honda juga memperkenankan pengunjung untuk dapat mencoba langsung jajaran unit di area luar pameran, seperti All New Honda CBR250RR, Honda CB500X, dan motor petualang Honda CRF250RALLY. (mus)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022