Bocoran Peluncuran Motor Trail 150cc Honda di Indonesia

Honda CRF150L edisi purwarupa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) ikut serta dalam pameran otomotif GIIAS 2017. Dalam ajang ini, Honda mencoba menarik perhatian publik dengan memajang motor berkapasitas besar. Namun ada yang menarik perhatian para pengunjung pameran, yakni kehadiran motor trail yang dipajang di bagian atas booth yang bertempat di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor ‘penggaruk tanah’ itu disinyalir adalah CRF150L yang selama ini ditunggu-tunggu para pencinta motor trail di Tanah Air. Sebab dilihat dari bentuknya, persis seperti CRF250 Rally tetapi dengan dimensi kecil.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, motor tersebut adalah motor trail berkapasitas mesin 150. Namun tunggangan tersebut masih sebatas motor konsep. "Ini motor konsep, mesin 150 cc," kata Muhibbuddin saat berbincang dengan wartawan, Jumat 11 Agustus 2017.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

Motor konsep tersebut sengaja dihadirkan AHM untuk mengukur animo masyarakat. Menurut dia, hal itu biasa dilakukan pabrikan sebelum meluncurkan produk baru. "Seperti halnya produk otomotif lain, biasanya ditampilkan produk konsep dulu. Kami akan menghadirkan motor semacam ini. Tunggu saja," ujarnya.

Dia tak menampik motor konsep ini akan diproduksi jika mendapat respons positif dari masyarakat. Untuk waktunya, dia belum bisa memastikan. "Enggak sampai setahun lah, mudah-mudahan bisa tahun ini. Kami lihat nanti feedback yang kami dapatkan dari acara ini," kata dia.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022