Skuter Peugeot Mejeng di GIIAS 2017, Ada Diskon?

Motor Peugeot yang dipamerkan di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – PT Garansindo Motorcycles Indonesia sebagai agen pemegang merek sepeda motor Peugeot di Tanah Air, ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Sama seperti acara pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu, Peugeot Scooters menghadirkan seluruh model, yakni Django, City Star dan Metropolis.

Khusus pameran GIIAS ini, para penggemar skuter asal Prancis tersebut akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik, mulai dari diskon, helm gratis hingga apparel.

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

"Khusus di GIIAS ini, kami memberikan diskon Rp1 juta untuk pembelian Django. Selain itu, ada juga helm senilai Rp500 ribu yang kami berikan secara gratis dan T-shirt," kata salah satu tenaga penjual Peugeot kepada VIVA.co.id.

Terdapat tiga varian, Peugeot Django dibanderol dengan hara Rp39,9 juta untuk tipe Sport, Rp40,9 juta untuk tipe Evasion dan Rp42,9 juta untuk tipe Allure.

Mobil Baru ini Siap Ramaikan Pasar SUV Populer

"Kalau Metropolis dan City Star tidak ada potongan harga. Semuanya dijual dengan harga biasanya. Hanya Django yang ada promo untuk di GIIAS ini," ujarnya.

VIVA Otomotif: Motor Peugeot Django

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Pabrikan otomotif yang menawarkan motor matik di Indonesia cukup banyak, mulai dari merek Jepang hingga Eropa. Harga jual dimulai dari belasan hingga ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023