Ingin Sewa Moge, Ingat Syarat yang Satu Ini

Moge bekas
Sumber :
  • FOTO: Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mengendarai kendaraan mewah dengan kecepatan tinggi, memang membutuhkan kewaspadaan khusus. Terlebih, bila kendaraan yang digunakan bukanlah milik Anda pribadi.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Banyak orang bermimpi memiliki kesempatan mengendarai kendaraan impian, seperti motor gede, alias moge. Namun, karena harganya yang mahal, tidak semua orang dapat mewujudkan keinginannya tersebut.

Salah satu solusi yang ditawarkan bagi mereka yang ingin menggunakan motor ini adalah menggunakan jasa sewa.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Lantas, bagaimana jika penyewa tidak sengaja membuat motor tersebut rusak atau lecet. Siapa yang menanggung biaya perbaikannya?

Menanggapi pertanyaan itu, salah satu penyedia jasa penyewaan motor besar, Mabua Motor Bali menjelaskan bila semua moge yang disewakan sudah dilindungi dengan asuransi.

Dijual Hampir Rp1 Miliar, Motor Gede Ini Diburu Kaum Kaya RI

"Harga sewa motor itu sudah sama biaya asuransi. Jadi, memang sudah ada asuransi untuk motor," kata I Gusti Ngurah Made Rana selaku rental staff kepada VIVA.co.id.

Meski ada asuransi, I Gusti mengaku pihaknya akan meminta biaya Rp2 juta kepada penyewa. "Kalau ada insiden, dikenakan biaya Rp2 juta ke penyewa untuk biaya premi asuransi," ujarnya. (asp)

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021