Lima Helm Outdoors Baru, Mulai dari Rp280 Ribu

Peluncuran helm baru JPX.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – JP Industries yang berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri, meluncurkan lima helm model baru bagi para pencinta motor adventure di Tanah Air. Kelima model helm ini dijual dengan harga mulai Rp280 ribu hingga Rp1 juta.

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Kelima model helm outdoors yang dimaksud yakni JPX MC726 (bobot 1,1 kilogram), JPX NEBULA X721 (1,1 kg), JPX DUKE X606 (1,7 kg), JPX STROM X818 (1,6 kg), dan JPX BOT X730 (1,36 kg).

Rencananya, kelima produk ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan Oktober mendatang.

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

"Dalam launching model baru ini, saya ingin memastikan bahwa produk kami sangat berkualitas. Karena telah melewati beberapa kontrol kualitas berlapis, mulai dari desain hingga sebelum sampai ke agen kami," kata Promotion Manager JP Industries, Alpha Said, di BSD Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 6 September 2017.

Bicara soal fitur, beberapa model baru JPX ini telah dilengkapi dengan double visor, flat visor (antigores) dan dua ukuran batok, yakni M dan L.

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

Namun, diakui Alpha Said, untuk beberapa model barunya ini memang belum dilengkapi dengan antiembun. Selain itu, tidak semua model menganut pengunci model Double D Ring yang menjadi standar di helm MotoGP.

Diketahui, JP Industries hadir di Indonesia dengan tiga merek berbeda. JPX sendiri memang difokuskan untuk produk dengan model dan motif ekstrem. Lalu, merek JP fokus pada nuansa klasik plus helm anak. Sedangkan merek JPR mengusung model dan motif balap.

Daftar harga helm model baru JPX:

JPX MC726: Rp280 ribu

JPX NEBULA X721: Rp300 ribu

JPX DUKE X606: Rp600 ribu

JPX STROM X818: Rp800 ribu

JPX BOT X730: Rp1 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya