Yamaha Resmi Luncurkan Moge Bagger, Harganya?

Yamaha Star Eluder
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Perusahaan asal Jepang, Yamaha, secara resmi meluncurkan motor gede (moge) bertubuh bongsor, Star Eluder. Namun, untuk saat ini, motor tersebut baru dilepas untuk pasar Amerika Serikat (AS).

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Memiliki mesin V-twin berkapasitas 1854cc, Star Eluder menggunakan tenaga penggerak dasar yang sama dengan Star Venture. Terdapat layar dengan jarak beberapa inci di atas fairing dan sandaran top-box menambah kesan mewah.

Moge ini juga dilengkapi dengan mode berkendara, kontrol traksi, dan sistem infotainment yang terintegrasi dengan bluetooth sehingga membuat motor ini mudah dikendarai meski memiliki badan yang besar.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Lebih mementingkan torsi dari pada tenaga yang dihasilkan, Star Eluder mampu menyemburkan 126lbft saat harus mengangkut berat 875 lb atau setara dengan 396 kg.

Motor dual balancer shaft ini dilengkapi dengan transmisi enam percepatan yang mampu memberikan kecepatan maksimal 75mph pada 2.750 rpm serta dapat ‘menyetel' knalpot agar terdengar bagus saat dipacu di jalan.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Adanya chassis garpu 46mm besar dan kuat di depan dan belakang monoshock bertekanan gas, diklaim mampu menjaga kenyamanan pengendara dan penumpang. Terdapat juga sistem ABS pada pengereman sehingga mampu menunjang sistem keselamatan saat hendak berhenti mendadak.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit motor mulai dari $22.499 atau setara dengan Rp297.4 juta untuk versi standar dan $23.999 atau setara Rp317,2 juta untuk versi GT. (one)

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021