Yamaha MT25 Punya 'Seragam' Baru, Harganya?

Yamaha MT-25 punya warna baru
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran pada motor sport andalannya, MT-25. Penyegaran itu dalam bentuk warna dan grafis baru.

Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Terdapat tiga warna baru pada motor naked ini, yakni Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. Warna dan grafis baru pada MT-25 dinilai in line dengan line up MT Series lainnya seperti MT-10, MT-09, dan MT-07.

Hal itu sesuai dengan ‘Consistency of the MT Series’ yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya. Lantas, bagaimana harganya?

Motor Gahar Suzuki GSX-S300 Resmi Meluncur, Tantang Yamaha MT-25

Berdasarkan keterangan Yamaha dalam informasi tertulisnya, meski mengusung tampilan yang lebih segar, harga MT-25 tidak mengalami perubahan sama sekali alias tetap yaitu Rp47,1 juta berstatus on the road Jakarta.

Perubahan grafis terdapat pada tulisan MT-25 yang dibubuhkan di bawah tangki, atau disebut reflection graphic. Jika kondisi gelap dan terkena cahaya, grafis itu akan menyala terang.
 
Perbedaan juga terletak pada warna velg yang tampak lebih menonjol. Warnanya disesuaikan dengan warna grafis garis tebal pada tangki.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Sekadar diketahui, Yamaha MT-25 lebih mengedepankan torsi. Untuk tenaga maksimal, motor pabrikan Jepang ini mampu mencpai 26,5 kW pada 12.000 rpm, dan torsi maksimal 26,5 newton meter pada 10.000 rpm.

Bajaj Pulsar N250.

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Pabrikan roda dua asal India, Bajaj Auto resmi meluncurkan motor baru pesaing Yamaha MT-25, yakni Bajaj Pulsar N250.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021