Rebutan 'Kue' Motor Bebek, Duo Honda Tak Mampu Geser MX King

MX King dan Supra GTR. Ilustrasi.
Sumber :
  • Zingvn

VIVA.co.id – Meski penjualan sepeda motor di dalam negeri didominasi jenis skuter matik, namun tak serta merta menyurutkan pasar motor bebek bermesin 150cc.

Sepeda Motor Bebek Ini Bikin Warganet Terkesima

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) per Agustus 2017, penjualan motor bebek atau konvensional 150cc masih moncer di pasar roda dua.

Baca juga: Daftar motor sport 150cc paling laris di Indonesia

Daftar Lengkap Harga Sepeda Motor Honda Desember 2023

Produk dari Yamaha, MX King, nyatanya mampu memimpin penjualan roda dua di segmen motor bebek bermesin 150cc dengan penjualan mencapai 6.813 unit di seluruh Indonesia pada Agustus 2017. Penjualan MX King ini berhasil menyingkirkan tiga pesaingnya di segmen motor yang sama yakni Suzuki Satria FU 150 Injeksi, Honda Sonic dan Honda Supra GTR.

Baca juga: Perang motor sport 250cc, siapa menang?

Sepeda Motor Baru Honda Sudah Ada di Diler, Bensin Super Irit Harga Rp14 Jutaan

Pada Agustus 2017, produk pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) belum sanggup memukul penjualan Yamaha MX King dengan motornya yakni Sonic dan Supra GTR. Sonic hanya terjual 2.933 unit dan Supra GTR mencapai 2.008 unit.

Produk dari Suzuki, Satria FU 150 injeksi juga belum mampu menggerus popularitas
MX King di segmen motor bebek 150cc di Indonesia karena hanya terjual 1.055 unit di dalam negeri. Penjualan motor FU ini dibilang menurun dibanding bulan sebelumnya yang mencapai 1.217 unit. (one)

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Honda diketahui mendaftarkan sepeda motor baru, yang wujudnya mirip dengan salah satu model bebek andalan mereka yakni Honda Revo. Informasi itu didapatkan dari penelusur

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024