Penantang Nmax dan PCX Meluncur Sebentar Lagi

Suzuki Burgman.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua, sedang menyiapkan skuter matik bongsor yang akan menjadi pesaing Yamaha NMax dan Honda PCX.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Marketing Relation 2 Wheel Manager SIS, Banggas F Pardede mengatakan, peluncuran pesaing NMax dan PCX itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, ia tak menyebut secara spesifik waktunya.

"Dalam waktu dekat, skutik premium dari Suzuki bisa meluncur. Mudah-mudahan," kata Banggas di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 24 September 2017.

Suzuki Hadirkan Motor Baru Berfitur Canggih, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Ia memastikan bahwa skutik premium penantang NMax dan PCX dari Suzuki itu merupakan buatan lokal. Agar produk ini nantinya bisa bersaing dengan produk lainnya.

Mengingat, skutik premium Suzuki Burgman yang diimpor dari Thailand sebelumnya kurang sukses penjualannya di Tanah Air.

Drama Chintya Gagal Belah Duren hingga Sikap FPI soal Pembakaran Quran

"Kenapa kami hentikan (jual) Burgman, karena harganya enggak masuk untuk konsumen Indonesia. Karena CBU (completely built up), jadi mahal. Untuk itu kami akan hadir dengan harga yang lebih kompetitif," ujarnya.

Banggas mengaku bahwa produk yang akan diluncurkan Suzuki tergolong telat. Namun menurutnya, selagi pasar skutik premium masih ada di Indonesia, tak ada istilah terlambat.

"Pasar skutik premium sangat menarik. Untuk di Indonesia, enggak ada kata terlambat selama pasarnya masih ada," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya