Terungkap Kelahiran Motor Murah 300cc Terbaru

BMW G 310 GS.
Sumber :
  • Dok: BMW Group

VIVA – Usai meluncurkan G 310 R di Indonesia beberapa waktu lalu, BMW rupanya bersiap menghadirkan produk terbaru G 310 GS. Motor itu rencananya akan dirilis tahun depan.

Motor Favorit Ariel NOAH Segera Hadir Versi Barunya

Seperti disitat Shiftinggears, Rabu 18 Oktober 2017, motor itu akan dirilis terlebih dahulu di India, sebelum akhirnya masuk ke Tanah Air. Diketahui untuk model G 310 R memang sudah menyapa Indonesia, namun belum meluncur di India. Keduanya akan dirilis berbarengan di negeri Bollywood pada kuartal ketiga 2018 mendatang.

Motor BMW versi murah ini memang dinanti debutnya di beberapa negara berkembang. Namun BMW Motorrad masih menahan diri, lantaran pihaknya masih fokus untuk mengembangkan jaringan diler. Sebab mereka tentu tak ingin kepuasan pelanggan rusak, gara-gara jaringan penjualan dan layanan yang minim.

Tom Cruise Beraksi Pakai Motor Kebanggaan Ariel NOAH

Berbicara tentang jantung pacu, kedua motor BMW termurah itu dibenamkan mesin 313cc, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 34 BHP dan torsi 28 newton meter. Di Indonesia, BMW G 310 R dijual dengan banderol Rp107,5 juta on the road Jakarta.

Terbilang murah, lantaran motor itu merupakan hasil kreasi BMW dengan TVS. Sehingga harga motor itu tentu jauh berbeda dengan motor-motor yang dipasarkan BMW selama ini. Lalu berapa ya harga G 310 GS? Kita tunggu kabar selanjutnya. (mus)
 

Harley-Davidson Dapat Saingan dari Jerman, 'Berotot' Banget
Aa Gym lelang motor BMW untuk bangun masjid

Demi Wakaf Masjid, Aa Gym Rela Melelang Barang Kesayangannya

Motornya masih mulus.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2020