821, Monster Terbaru Ducati

Ducati Monster 821.
Sumber :
  • Motomalaya

VIVA – Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati, siap menghadirkan Monster 821 dalam pameran EICMA, Milan, Italia, yang berlangsung November 2017 mendatang. Menandai 25 tahun kehadiran Monster di dunia otomotif, edisi 821 diklaim datang mewakili tonggak sejarah Ducati. 

Komplotan Maling Moge Dibekuk di Bogor, Ditemukan Ducati Monster

Model ini nampak ramping, mirip dengan versi 1200 yang menawarkan tangki dan ujung ekor yang didesain ulang. Namun tak banyak pilihan warna yang ditawarkan, karena Ducati hanya membuat dalam skema dua warna. Demikian seperti dilansir Visordown, Jumat 20 Oktober 2017.

Motor ini juga sudah mengadopsi peredam balap dengan lampu depan berdesain menarik. Pada bagian instrumen cluster, dilengkapi dengan layar TFT warna, di mana dapat memberi informasi seputar gigi, mode pengendaraan, hingga konsumsi bahan bakar.

Komplotan Maling Moge Dibekuk di Bogor, Ditemukan Ducati Monster

Pada sektor suspensi, Ducati mempercayakan shockbreaker upside down berukuran 43 mm di bagian depan dan monoshock di belakang yang dapat diatur peredamannya. Motor ini juga diperkuat Ducati Safety Pack, yang dilengkapi Bosch ABS, Ducati Traction Control dan tiga model berkendara.

Untuk sistem keselamatan, terdapat rem cakram 320 mm dari Brembo di depan, dan cakram 245 mm dengan dua kaliper piston di bagian belakang. Sedianya Monster 821 merupakan salah satu dari lima model yang akan dipamerkan Ducati di EICMA.

Seru Nih, Ducati akan Bikin Motor 300cc
Ducati Monster model year 2021

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Motor gede Ducati monster terbaru sudah diluncurkan, dan disebut lebih enteng daripada model-model lainnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2020