Benelli Segera Luncurkan Tiga Motor Sport Baru

Moge Benelli
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Benelli bakal meluncurkan tiga motor sekaligus dalam ajang EICMA yang bakal digelar pada November mendatang di Milan, Italia. Pabrikan motor asal Italia ini akan menghadirkan motor kembar dengan kapasitas mesin 250cc, 400cc dan 750cc.

TNI AL Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Bermotor di Pelabuhan Fakfak

Direktur Pemasaran Benelli untuk kawasan Amerika, Asia dan Afrika, Dante Bustos mengatakan, bila Benelli memang terus mencoba memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Termasuk dengan menghadirkan tiga motor baru sekaligus.

“Dalam hal platform mesin, kami berusaha untuk berkembang dengan sangat cepat di dua segmen ini, yaitu 400 dan 750, dan kami akan memiliki tipe frame yang berbeda dalam berbagai jenis sepeda motor,” kata Dante Bustos dilansir indianautosblog.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Bustos menambahkan, bahwa Benelli juga akan menghadirkan motor dengan mesin satu silinder berkapasitas 150cc dan 250cc tahun depan. Selain itu, Ia menegaskan akan memamerkan sedikitnya 10 sepeda motor baru di acara EICMA.

Dari semua produk baru yang akan meluncur, dua di antaranya akan menjadi anggota keluarga sepeda motor dengan mesin 250cc dan 750cc.

Sindikat Maling Spesialis Motor Ninja di Kepri Ditangkap

"Kami tidak bisa melepaskan terlalu banyak model dalam setahun, namun kami berencana untuk merilis 250, 400 dan 750 antara 2018 dan 2019. Kami juga berencana meluncurkan tipe mesin baru di tahun-tahun mendatang," katanya. (mus)

Kapal militer Indonesia

Negara-negara dengan Jumlah Kapal Militer dan Kapal Selam Terbanyak di Dunia, Indonesia Top 6

Kekuatan militer terkuat di dunia sebagian besar ditentukan oleh aset angkatan lautnya. Di antara aset yang paling berharga adalah kapal induk. Indonesia peringkat ke-6.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024