Harga Rp320 Juta, Kakak Yamaha NMax Sudah Laris Dipesan

Yamaha TMax DX 2017.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali siap menghadirkan motor gede skutiknya, TMAX DX di Tanah Air. Motor yang merupakan saudara tua dari NMax itu didatangkan langsung dari Jepang secara utuh atau completely built up (CBU) itu sedianya bakal dijual dengan harga Rp320 juta on the road Jakarta. Unit untuk Indonesia pun terbatas, cuma 40 unit.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

"Tersedia itu bulan November-Desember. Kuota 40 untuk tahun 2017. Tapi frame-nya itu tahun 2018," kata kata Deputy General Manager Marketing PT YIMM, Eddy Ang di Jakarta.

Meski belum ready stok, Eddy mengatakan sudah ada 35 konsumen yang melakukan pemesanan TMAX DX. Sehingga, skutik milik perusahaan otomotif belambang 'garpu tala' tersebut hanya tersisa lima unit. "Tetapi masalahnya kita impornya 40 unit yang inden 35 unit. Bisa dipesan, tapi memang tinggal sedikit. Tetapi nanti di bulan Maret kami mengajukan lagi. Jadi mungkin semester dua kita akan impor lagi," tambahnya.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Kode DX merupakan versi termewah dari skuter matik bermesin 530 cc tersebut. TMAX DX dibekali dengan pengatur kaca depan yang dikendalikan secara elektronik serta mode berkendara. Tersedia dua mode berkendara, Touring dan Sport. Meski tenaga yang dihasilkan dua mode itu sama, namun mode Touring lebih halus akselerasinya.

Baca juga: S-Max 155 Kian Santer di Indonesia, Yamaha: Masih Dipelajari

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021