Honda Perkenalkan Motor Retro Modern, Kece Abis

Motor konsep Honda Neo Sport Cafe
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Perusahaan motor Honda secara resmi memperkenalkan motor konsep terbarunya, Neo Sport Cafe di Tokyo Motor Show 2017. Mengikuti desain retro-modern,  sepeda motor Honda ini langsung menjadi daya tarik pengunjung karena tampilannya menggoda.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Dilansir indianautosblog, motor konsep yang mejeng di booth Honda ini memiliki warna metalik dengan aksen silver pada tangki, frame belakang dan pelek. Tangki motor juga dipercantik dengan nuansa metal termasuk pada bagian penutup injektor bahan bakarnya sehingga terkesan lebih sporty.

Motor konsep kece ini juga telah menggunakan LED baik pada lampu utamanya maupun lampu belakang yang diposisikan sangat mepet dengan jok. Selain itu, yang unik, motor konsep ini tak memiliki indikator.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Untuk dapur pacu, motor milik pabrikan Jepang ini menggunakan mesin empat silinder inline dengan pendinginan cair dan sistem injeksi bahan bakar yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Meski demikian, tidak ada keterangan pasti tenaga maksimal yang mampu dihasilkan Neo Sport Cafe.

Kymco Pamer Motor Konsep Bergaya Radikal, Intip Bocoran Speknya

Untuk roda belakang, motor terbaru ini dipasang pada swingarm satu sisi dengan komponen suspensi meliputi garpu teleskopik di bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Untuk sistem pengereman, sepeda motor menggunakan cakram kembar dengan kaliper radial pada bagian depan dan satu cakram di bagian belakang.

Versi produksi Honda Neo Sports Cafe Concept rencananya akan melakukan debut 6 November 2017 mendatang, atau sehari sebelum EICMA 2017 resmi diselenggarakan di Milan, Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya