Suzuki Luncurkan Skutik Penantang Yamaha Mio

Skuter matik Suzuki Swish
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – Suzuki secara resmi memperkenalkan skuter matik terbaru mereka, Swish, dalam ajang otomotif Tokyo Motor Show 2017. Skutik milik pabrikan Jepang tersebut diklaim hadir dengan desain lebih sporty.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Dilansir dari Motorbeam, Kamis 26 Oktober 2017, skutik terbaru itu telah menggunakan lampu depan yang terpasang pada bodi motor. Hal itu berbeda dengan generasi sebelumnya yang menyematkan lampu pada setang.

Selain menggunakan LED untuk lampu depan dan belakang, knalpot yang digunakan juga lebih besar. Terdapat juga pelek 10 inci dan panel instrumen digital.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Swish menyediakan ruang penyimpanan yang lebih besar, helm dan kebutuhan pengendara dapat dengan mudah disimpan dengan rapi. Area penyimpanan juga diberikan Suzuki pada bagian depan.

Untuk sistem pengereman, Swish telah mendapat rem cakram pada bagian depan. Menambah kenyamanan saat berkendara, tugas suspensi dilakukan oleh garpu teleskopik pada bagian depan dan satu peredam kejut di bagian belakang.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Meski belum ada keterangan pasti terkait dapur pacunya, kabar yang beredar menyebutkan bahwa skutik pesaing Yamaha Mio ini akan mendapatkan mesin 125 cc dari Access 125. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,5 daya kuda dan torsi 10,2 Newton meter. (art)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022