Ingin Punya Maxi Scooter? Cicilan Cuma Rp1 Jutaan

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Yamaha Nmax, termasuk motor yang kini menjadi idola masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, motor yang masuk dalam kategori maxi scooter ini laris manis di pasaran.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Memiliki dua varian, yakni tipe non ABS (Anti-lock Braking System) dan ABS, harga motor pabrikan Jepang tersebut mulai dari Rp25,7 juta hingga Rp29,6 juta.

Guna memudahkan konsumen mendapatkan Nmax, Yamaha juga menawarkan pembelian dengan sistem kredit. 

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Salah satu tenaga penjual di diler Yamaha Jakarta, Weni mengatakan, konsumen bisa memilih berapa uang muka (down payment atau DP) yang hendak dibayarkan. Cicilan tersedia hingga 35 bulan.

"Terdapat enam pilihan DP yang bisa dibayarkan konsumen. Untuk Nmax non ABS, DP itu mulai dari Rp2,6 juta hingga Rp4,6 juta. Cicilannya bisa 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan," katanya kepada VIVA.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Untuk cicilan, konsumen bisa memilih cicilan paling rendah, yakni Rp1,046 juta hingga Rp2,707 juta. Sedangkan untuk Nmax ABS, DP yang ditawarkan mulai Rp3 juta sampai Rp5 juta. Terkait lama cicilan, tidak ada perbedaan antara tipe non ABS dan ABS.

"Engga ada, lama cicilan sama saja. Kalau ABS cicilan itu Rp1,187 juta hingga Rp2,707 juta. Cicilan terendah itu biasanya 35 bulan, dan yang tertinggi itu 11 bulan," ujarnya. (hd)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022