Segera Hadir Motor Jawa Pertama, Kapan Meluncur?

Motor merek Jawa
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Produsen sepeda motor asal India, Mahindra & Mahindra, akan meluncurkan motor pertama dengan bendera merek Jawa. Rencana peluncuran motor Jawa ini akan dilakukan pada Maret 2019 mendatang di India.

Penantang Fortuner dan CR-V Mengaspal, Harga Mulai Rp230 Jutaan

Pawan Goenka, Managing Director Mahindra & Mahindra mengungkapkan kepada indianautosblog, motor pertama merek Jawa ini akan meluncur setelah perusahaannya berhasil mengakuisisi BSA dan memperoleh lisensi untuk merek Ceska Jawa pada 2016 lalu.

Menjadi sepeda motor pertama, Jawa 350 kini siap diluncurkan. Menggunakan mesin 397cc, motor bergaya 'jadul' ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 27,73 PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 30,6 Nm pada 5.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan, dan memiliki kecepatan tertinggi 130 km/jam.

Penantang Honda CR-V Meluncur Akhir Pekan Ini

Mampu menampung bahan bakar hingga 12 liter, motor ini memiliki berat 160 kg. Selain itu, motor ini juga telah menggunakan sistem ABS. Disematkan rem cakram 280 mm untuk bagian depan dan drum 160 mm pada bagian belakangnya, motor ini akan menjadi pesaing ideal Royal Enfield Bullet 350, Classic 350, dan Benelli Imperiale 400.

Pembeli Mahindra Bolero yang dipermainkan sales mobil.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Sales mobil yang berada di India itu memandang sebelah mata pelanggannya, yang hendak membeli Mahindra Bolero.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022