Strategi Diler Honda Kenalkan Suku Cadang Asli ke Masyarakat

kompetisi Honda Genuine Parts Video Competition
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Sebanyak 29 peserta bertarung dalam kompetisi Honda Genuine Parts Video Competition yang digelar PT Daya Adicipta Motora selaku distributor motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, Sabtu 18 November 2017.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Adapun para peserta yang berkompetisi berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Jawa Barat. Kegiatan ini disebut menjadi wadah bagi para muda di Jawa Barat untuk menunjukkan kreativitas dan aktualisasi diri.

General Manager Parts Sales Marketing & Logistics DAM Elizabeth Riany mengatakan nantinya peserta yang lolos harus memenuhi persyaratan seperti kreativitas, story flow, kualitas video dan kesesuaian dengan tema yang menjadi kompetisi ini yaitu be genuine. Video juga harus berdurasi singkat maksimal lima menit.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

"Juara pertama nanti mendapat hadiah Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta dan juara ketiga Rp2 juta. Kami juga ada juara favorit Rp1 juta dan 10 finalis mendapat voucher," kata Riany saat jumpa pers di Bandung, Jawa Barat.

Dia mengatakan Honda Genuine Parts Video Competition digelar selain sebagai wadah kreativitas para muda di Jawa Barat, juga bertujuan untuk memberi edukasi sekaligus mempromosikan suku cadang asli Honda.

Jangan Kaget, Ini Skema Cicilan Honda Scoopy Paling Murah

"Kompetisi tahun ini lebih mengedepankan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif," ujarnya.

Seluruh video peserta yang masuk diputar di final dan sekaligus menjadi momen penentuan pemenang HGP Creative Video Competition. Tak hanya acara tersebut, DAM juga mengadakan HGP Helmet Painting Competition yang diikuti 30 peserta.

Honda Hawk 11

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Honda sepertinya sedang menyiapkan motor baru dengan gaya retro di kelas premium, motor ini punya tampilan retro yang gahar. Honda memberi nama Honda Hawk 11

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022