Harga Rp20 Jutaan, Kawasaki Harap Motor Retronya Laris Manis

Kawasaki W175.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan anggota terbaru W series, Kawasaki W175. Motor yang mengadopsi gaya british naked motorcycles ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman menarik kala berkendara.

Kawasaki Luncurkan Tiga Motor Bernuansa Retro, Kapan Bisa Dibeli?

Hadir dalam dua varian, versi standarnya hanya ditawarkan dalam skema warna Pearl Crystal White. Tipe tersebut dijual dengan harga Rp29,8 juta.

Sementara versi Special Edition (SE) tersedia dalam pilihan skema warna; Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Khusus tipe ini, Kawasaki menetapkan harga Rp30,8 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jakarta.

Kerennya Kawasaki W175 Baru, Harga Mulai Rp33 Jutaan

Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengatakan harga itu dianggap sesuai dan mampu menciptakan celah baru untuk segmen motor retro di Indonesia.

"Kami yakin dengan harga tersebut, motor ini akan memakan kue cukup besar di pasar. Harapan kami, hadirnya motor ini mampu menciptakan pasar baru di Indonesia," kata Michael.

Jokowi Bawa Motor Terlalu Ngebut, Luhut: Ngejarnya Setengah Mati!

Kawasaki menargetkan W175 mampu terjual hingga 12 ribu unit per tahun, dan diproyeksikan mampu menjadi salah satu model dengan penjualan terbanyak bagi pabrikan 'geng hijau' itu.

"Ini akan menjadi volume maker baru untuk masuk tiga besar. Kami mau meningkatkan volume nanti di fiskal year 2018. Target pasarnya anak muda yang sudah banyak menggemari retro, khususnya di kota besar. Sekitar umur 20-45 tahunan," ujar Michael. (one)

Motor Kawasaki W175

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 adalah dua sepeda motor berpenampilan retro, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan desain klasik yang stylish dan nyaman dikenda

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024