Yamaha NMax Kini Punya Varian Pelek Warna Emas, Harganya?

Yamaha NMax dengan pelek emas.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – NMax merupakan skuter matik premium Yamaha yang cukup laris penjualannya di sejumlah negara. Tak cuma di Indonesia, di Malaysia, penjualannya juga cukup menjanjikan.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Namun ada yang menarik dengan NMax yang beredar di negeri jiran itu. Sebab, Yamaha kini menampilkan skema warna baru untuk skutik bongsor itu, yakni biru metalik, dan hitam doff.

Kedua warna tersebut diketahui tak ikut dipasarkan di Indonesia. Kemenarikan lainnya, seperti terpantau pada situs resmi Yamaha Malaysia, pada varian kelir hitam doff, NMax menggunakan pelek berwarna emas, seperti Vario 150. Sementara varian biru metalik dibekali pelek berkelir hitam.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Tren warna motor memang terus mengalami perubahan yang signifikan. Sebagai contoh, bila sebelumnya kelir atau warna kinclong alias mengkilap merupakan pilihan masyarakat, akhir-akhir ini sudah mulai berubah lagi. Hadirnya warna doff alias warna matte yang notabene kusam dan tidak mengkilap, sekarang justru mulai banyak dipilih.

Hal inilah yang nampak ditangkap matang Yamaha untuk menghadirkan kelir-kelir demikian. Efek ke fisik NMax, ya makin tentu saja terlihat makin bongsor dan gagah. Kombinasi warna pelek emas yang sedikit rada gelap, tentu menimbulkan kesan mewah.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Jika di Indonesia NMax dipasarkan dengan harga mulai Rp25,7 juta, di Malaysia NMax dijual dengan banderol 8.812 Ringgit atau setara Rp28,4 juta. Lebih mahal bukan. Lantas, kapan ya Yamaha Indonesia akan memasarkan NMax dengan pilihan pelek emas?

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022