Ninja 250 Baru Meluncur, Model Lawas Diskon Gede-gedean?

Kawasaki Ninja 250SL
Sumber :
  • www.cbt.com

VIVA – Kawasaki kembali memeriahkan industri sepeda motor sport di kelas 250cc dengan memperkenalkan model terbaru Ninja 250. Hadir pertama kali pada 2008, model terbaru yang mengusung mesin 2 silinder ini kini sudah bisa dipesan konsumen Tanah Air.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Meski sudah bisa dipesan, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya hingga saat ini masih memproduksi model lawasnya. Bulan November ini menjadi bulan terakhir produksi Ninja 250 mdoel lawas.

"Terakhir produksi untuk yang model lama itu bulan ini. Kalau berapa unitnya nanti lihat saja di data AISI saja ya," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Meski masih menjual Ninja 250 model lawas, Michael menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan diskon untuk menghabiskan stok yang tersisa.

“Kawasaki kan, enggak pernah diskon. Jadi, memang enggak ada promo. Karena, kami yakin dengan seperti ini saja, kami masih menjadi market leader di kelasnya,” ujar Michael.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Sebagai informasi, Kawasaki Ninja model 2017 untuk versi standard dibanderol Rp59,8 juta, sedangkan model ABS memiliki harga Rp70,6 juta. Untuk Kawasaki Ninja 250 FI SE Livery KRT harga yang ditawarkan yakni Rp63,7 juta. Seluruh motor memiliki status on the road Jakarta.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022