Siapkan Motor 'Pembunuh' XMAX, Ini Komentar Honda Indonesia

Honda Forza Si
Sumber :
  • Dok: Honda

VIVA – Setelah NMAX, Yamaha resmi menghadirkan skuter matik bertubuh bongsor yang sukses menjadi idola baru masyarakat Tanah Air yakni XMAX.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Memiliki kapasitas mesin lebih besar, angka penjualan yang ditorehkan motor pabrikan otomotif asal Jepang ini sempat membuat Yamaha kewalahan.

Tak mau kalah, Honda ternyata diam-diam sudah memboyong pesaing XMAX ke Indonesia. Motor yang dimaksud yakni Forza Si. Hal itu terlihat dari data Kementerian Dalam Negeri.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dari data yang ada, diketahui Nilai Jual Kendaraan Bermotor motor tersebut Rp58,5 juta. Angkanya jauh lebih tinggi dari XMAX yang tercatat Rp39,6 juta.

Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Honda tampak masih enggan memberikan banyak bocoran. "Kami masih belum ada rencana (menghadirkan Forza Si di Indonesia)," kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Dari data Nilai Jual Kendaraan Bermotor yang lebih tinggi dari XMAX maka bisa ditebak jika motor baru dari Honda ini akan lebih mahal. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan harga jual Forza berada di kisaran Rp70-80 juta.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022