Catat, Ini Jadwal Serial Perdana Mantan Trio Top Gear

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Setelah resmi dipecat oleh stasiun televisi BBC, Jeremy Clarkson beserta dua rekannya, Richard Hammond dan James May, masih akan tetap menghibur pemirsa.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tiga mantan pembawa acara serial otomotif Top Gear itu resmi digandeng Amazon untuk membuat serial baru, yang hingga kini belum diketahui nama acaranya. Namun dipastikan, tema yang diusung tidak akan berbeda jauh dengan acara yang mereka bawakan sebelumnya. Lalu, bagaimana dengan jadwal tayangnya?

Dilansir dari Carbuzz, Kamis, 24 Maret 2016, berdasarkan unggahan status Clarkson di Twitter, diketahui bahwa acara akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini. Hal itu diperkuat dengan komentar May, saat ia menjawab pertanyaan di laman Reddit.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Sayangnya, hingga kini tidak diketahui mobil-mobil apa saja yang akan tampil dalam acara tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, ada satu mobil Mercedes-Benz jenis off-road beratap terbuka, yang sudah dimodifikasi khusus, untuk keperluan acara tersebut.

Sekedar informasi, Clarkson dipecat sebagai pembawa acara Top Gear karena ia meninju wajah salah satu produser acara tersebut. BBC sebagai pemilik acara memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Clarkson.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Setelah kejadian tersebut, May dan Hammond menunjukkan rasa solidaritas mereka dengan tidak memperpanjang kontrak di BBC. Mereka bertiga kemudian dikontrak Amazon untuk membuat serial otomotif baru.

Sebelumnya, Netflix juga sempat berminat menggandeng mereka. Namun pihak Netflix menganggap biaya yang harus dikeluarkan tidak sepadan dengan keuntungan yang bakal diperoleh.

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.

Top Gear Kini Dianggap Tak Menarik Lagi, Kenapa?

Orang-orang penting kini mulai meninggalkan acara ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016