Motor Sebagai Gaya Hidup Masa Kini

Yamaha All New V-Ixion
Sumber :

VIVA.co.id – Kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi pada saat ini sangatlah penting. Pilihan penggunaan sarana transportasi sangat beragam jenisnya, salah satu jenis pilihan sarana angkutan darat untuk mempermudah dan mempercepat waktu tempuh adalah dengan menggunakan sepeda motor.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Pada saat ini kebutuhan sepeda motor bagi masyarakat sangat vital mengingat tingginya tingkat kemacetan terutama di kota-kota besar di Indonesia, maka sepeda motor merupakan salah satu pilihan yang tepat. Permintaan masyarakat terhadap sepeda motor terus mengalami peningkatan, hal ini memberikan peluang bagi para produsen sepeda motor untuk melakukan inovasi dari produk yang dihasilkan.

Kehadiran Yamaha  mencerminkan semangat menyatu dengan gaya hidup serta kebebasan berkendara tanpa batas bagi pecinta sepeda motor kelas premium. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Pengguna motor di Indonesia rata-rata membeli motor dengan melihat kebutuhan mereka saja. Dan kini Yamaha mengajak setiap konsumen mereka untuk bisa memilih motor bukan hanya dari aspek fungsionalitas saja, tetapi juga gaya hidup. Yamaha menghadirkan pilihan motor premium yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter konsumen di kelas premium baik big bike, sport, maupun skutik.

Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor sport terbaru, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. All New Vixion terbaru menyuguhkan mesin terbaru Durable Engine 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Selain penampilan desain yang berubah, All New Vixion juga mengusung mesin baru 150cc LC4V yang telah dibekali dengan teknologi assist & slipper clutch. Fitur ini diklaim membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga akselerasi semakin cepat.

Mengusung konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport.

Kini motor premium telah menjadi salah satu tanda kesuksesan yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya karena memiliki motor dengan keunggulan dari segi desain, fitur, performa, hingga teknologinya. Dan Yamaha Vixion adalah motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenal luas sebagai motor yang tangguh dan handal. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya