Ingin Jajal Mobil Chevrolet di Medan Ekstrem, Ini Tempatnya

Test drive Chevrolet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – General Motors (GM) Indonesia, lewat merek Chevroletnya, menggelar acara Dare to Drive selama 3 hari dari 21 hingga 23 Juli di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Dalam acara test drive itu Chevrolet, lima model andalan Chevrolet ini diuji oleh beberapa awak media dan pengunjung mal.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Dalam acara test drive Chevrolet tersebut, awak media termasuk VIVA.co.id mencoba beberapa tantangan yang coba disuguhkan seperti mencoba bumpy road, rocking road, body balance, asymmetric, slalom and breaking, see saw dan extreme high ramp+pond yang cukup mendebarkan.

Tak tanggung-tanggung, Chevrolet sendiri menghadirkan semua line up terbaik yang dimilikinya yakni all new Chevrolet Colorado, all new Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Captiva, Chevrolet Orlando, all new Chevrolet Trax dan all new Chevrolet Spark.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

"Kenyamanan dan keamanan berkendara selalu menjadi fokus utama Chevrolet Indonesia dan kali ini kami mengajak para konsumen dan rekan-rekan media merasakan langsung sensasi mobil-mobil kami di atas track off road," kata Yuniadi Haksono Hartono, Director, External Affairs PT General Motor Indonesia, Jumat 21 Juli 2017.

Sangarnya Mobil Tumpangan Jokowi di AS, Biasa Dipakai Memburu Kartel Narkoba

Yang menarik dari acara test drive ini tentu medan yang telah dipersiapkan. Meski dibangun dari lahan parkir mal yang tak terlalu besar, beberapa karakter jalan mulai dari tanjakan ekstrem setinggi 4 meter, jalan berbatuan hingga jalanan miring benar-benar cukup mumpuni untuk mengetest kemampuan mobil-mobil Chevrolet.

Sebagai contoh, untuk tanjakan ekstrem setinggi 4 meter masih cukup nyaman dilahap Chevrolet Trailblazer terbaru yang ditanami mesin disel kapasitas 2,8 liter ini. Tentu saja dengan bantuan teknologi hill-start assist dan hill-descent control yang memudahkan dalam mengemudi di tanjakan ekstrem.

Teknologi terbaru yang ditanamkan pada mobil-mobil Chevrolet ini, selain mengedepankan fungsionalitas, juga ditujukan untuk kepraktisan dan keleluasaan bagi pengemudi bahkan bagi mereka para pecinta petualangan dengan medan yang beragam.

Nah bagi Anda yang tertarik menjajal kehebatan mobil-mobil terbaru Chevrolet ini dapat memanfaatkan acara spesial di mal Summarecon ini mulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB. Acara ini akan digelar hingga Minggu 23 Juli 2017 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya