Simpan Majalah Bekas di Jok Motor, Ini Kegunaannya

Tumpukan majalah
Sumber :
  • http://paidcontent.org

VIVA.co.id – Hampir di setiap rumah pasti ditemukan tumpukan majalah bekas. Usai dibaca, umumnya majalah dibiarkan begitu saja tergeletak di laci atau sudut ruangan.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Namun ternyata, majalah yang sudah tidak terpakai bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Dilansir dari visordown, Jumat 10 Februari 2017, majalah bisa menolong para pengendara motor saat malam hari.

Tidak semua pengendara motor melengkapi diri dengan jaket tebal ketika berkendara di malam hari. Padahal, angin dingin yang menerpa tubuh bisa memicu munculnya penyakit.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Nah di sini kegunaan majalah bekas. Ketika mengendarai motor dengan jaket tipis di malam hari, taruh majalah di bagian depan dada dan tutupi dengan jaket.

Semakin tebal kertas yang digunakan, semakin ampuh menangkal udara dingin menerpa tubuh bagian depan.

Jasa Stiker Bodi Mobil dan Motor Kini Tak Cuma di Pulau Jawa

Cari majalah yang ukurannya besar, sehingga tubuh bisa terlindungi dengan baik. Simpan majalah bekas di dalam jok, agar sewaktu-waktu bisa dipakai ketika lupa mengenakan jaket antiangin.

Simpan lebih dari satu majalah, untuk jaga-jaga apabila ada rekan yang hendak membonceng dan juga tidak membawa jaket tebal. (mus)

Ilustrasi orang tua dan anak di mobil

Catatan Buat Orang Tua, 4 Bahaya Meninggalkan Anak di Dalam Mobil

Agar tidak dibuat repot anak, ada beberapa orang tua yang terpaksa meninggalkan anaknya di dalam mobil saat mengujungi suatu tempat, meski dianggap sebentar.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022