Polisi Tilang Bule Naik Motor Cuma Pakai Celana Dalam

Polisi melakukan tilang terhadap bule berkendara cuma pakai celana dalam.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Sepasang bule yang tengah mengendarai sepeda motor diberhentikan aparat kepolisian Filipina dalam razia bernama 'Oplan Sita'. Keduanya diberhentikan karena dianggap mengganggu ketertiban umum.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Keduanya diketahui tak melengkapi diri dengan helm. Selain itu, si bule perempuan, mengenakan baju atasan terbuka dengan bawahan hanya celana dalam. Demikian seperti dilansir Viral4Real, Kamis 5 April 2018.

Menurut pimpinan razia, Kepala Polisi Inspektur Senior Raymond Halasan, mereka akhirnya memberi tilang pada bule tersebut. Sementara untuk menjaga ketertiban dan konsentrasi pengendara lain, si bule perempuan lalu diberi kain panjang untuk menutupi kaki jenjangnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Foto-foto tilang keduanya lantas menjadi viral di jagad maya usai salah seorang pengguna jalan mengunggahnya di media sosial. Banyak reaksi negatif yang muncul dari orang-orang Filipina terkait kejadian ini.

Banyak warga menganggap keduanya bukan saja melanggar lalu lintas dengan tidak memakai helm, tetapi pakaian mereka juga tidak dapat diterima oleh publik. Banyak pula komentar yang mengingatkan agar para wisatawan asing yang mengunjungi Filipina menghindari perilaku semacam ini, terutama di depan umum.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024