Gagal Drifting, Mobil LCGC Tabrak Penonton di Bandung

Mobil LCGC gagal drifting
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah kecelakaan saat melakukan drifting mendadak viral di dunia maya. Mobil itu terlihat menabrak sekumpulan penonton di Bandung, Jawa Barat.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Senin 30 April 2018, terlihat pengemudi mobil LCGC berkelir putih mencoba memperlihatkan kemampuannya mengendalikan laju kendaraan.

Berniat memukau penonton, sang pengemudi justru kehilangan kendali dan menabrak sekumpulan penonton yang berada di pinggir area atraksi.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Informasi dalam caption video tersebut menyebutkan, ada beberapa orang yang menjadi korban. Salah satunya, pedagang bakso cuanky.

"Beredar info mengenai kecelakaan akibat mobil yang diduga gagal 'nge-drift' di sekitar Pusdai, Bandung, Sabtu. Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi, ada beberapa orang yang terkena senggol mobil tersebut diantaranya para penonton dan tukang baso cuanky," tulis caption tersebut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Beragam komentar diberikan warganet setelah melihat video tersebut. Salah satunya datang dari akun @sary_syahmira.

“Kredit belum lunas. Mobil di pakai buat Ngojek. eeehh sok ber gaya pula .... prookk prrookkk prroookkkk ....,' tulisnya.

'FWD drift? engine standart? ban bawaan pabrik? haduh hampir mati nih gara gara enggak tahan nahan ketawa,' tulis akun @fitraahmatakbarnst.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya