Portal Otomatis Kembali Berulah, Korbannya Gojek

Driver Gojek terjengkang akibat menghantam portal.
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Beberapa waktu lalu, warganet dibuat terkejut dengan seorang pengendara motor yang jatuh akibat menghantam portal otomatis. Kala itu, ia terlihat tidak sabar ingin segera masuk ke area parkiran.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Padahal, untuk melewati gerbang ia harus terlebih dulu menunggu portal terbuka. Namun, pemotor tersebut tetap melaju kencang. Ia menduga bahwa portal akan otomatis terbuka sebelum motornya tiba di titik tersebut.

Ternyata, portal terangkat sedikit lebih lama. Akibat dari begitu dekatnya pemotor dengan portal tersebut, wajah pemotor terhantam portal yang sedang bergerak ke atas.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Nah, kali ini kejadian serupa kembali terjadi. Hanya saja, portal terlalu cepat menutup. Akibatnya, seorang driver Gojek terjengkang usai kepalanya menghantam portal.

Tubuhnya tampak terpelanting ke belakang dan tersungkur. Untungnya, ia tampak tidak mengalami luka yang serius dan dapat berdiri tanpa bantuan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Video yang diunggah di akun Instagram @agoez_bandz itu lantas mendapat celoteh dari warganet.

“Bukannya ada sensornya ya?? Motor lewat baru ketutup?? Ato gmn sih,” komentar pemilik akun @alx.ndr_12.

“kalo sampe kena begitu, minta ganti rugi gue kalo emang sensornya yg rusak. udah pasti motor lecet + badan sakit tuh,” tulis @nurds_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya